-->

Saturday, May 7, 2011

Infantri Kontinental Amerika



Adalah unit pasukan yang terbentuk setelah pecahnya Perang Revolusi Amerika oleh koloni yang akhirnya bersatu menjadi Amerika Serikat. 




Didirikan oleh resolusi Kongres Kontinental pada tanggal 14 Juni 1775, bertujuan untuk mengkoordinasikan upaya-upaya militer dari 13 Koloni dalam pemberontakan mereka melawan pemerintahan Inggris. 

Tentara Kontinental dilengkapi oleh milisi lokal yang berada di bawah kendali masing-masing negara. Jenderal George Washington adalah satu-Panglima tentara selama perang.Sebagian besar

dibubarkan pada tahun 1783 setelah Perjanjian Paris berakhir. Unit yang tersisa mungkin membentuk inti dari apa yang menjadi Angkatan Darat Amerika Serikat.

Tentara kontinental terdiri dari pasukan dari 13 Koloni. saat Perang Revolusi Amerika dimulai pada Pertempuran Lexington dan Concord pada bulan April 1775, kaum revolusioner kolonial tidak memiliki tentara. Sebelumnya, masing-masing koloni memiliki milisi yang terdiri dari sebagian warga sipil.

saat ketegangan dengan Inggris meningkat di tahun-tahun menjelang perang, koloni mulai mereformasi milisi mereka dalam persiapan untuk konflik potensial. Pelatihan milisi meningkat pada tahun 1774. Tokoh seperti Richard Henry Lee awalnya mengusulkan terciptanya kekuatan milisi nasional, tetapi Pertama Kongres Kontinental menolak idenya.

Menjelang akhir perang, Angkatan Darat Kontinental yang ditambah dengan sebuah pasukan ekspedisi Perancis (di bawah Jenderal Rochambeau) dan satu skuadron angkatan laut Perancis (di bawah Comte de Barras) di akhir musim panas 1781, dimana tentara utama pergi ke selatan Virginia untuk bertemu dengan armada Hindia Barat Perancis di bawah Laksamana Comte de Grasse. 

Hal ini menimbulkan Pengepungan di Yorktown, Pertempuran yang menentukan penyerahan tentara Inggris. Hal ini pada dasarnya menandai berakhirnya perang di tanah Amerika, meskipun Continental Army kembali ke utara untuk memblokade tentara Inggris di New York sampai perjanjian damai mulai berlaku dua tahun kemudian.




.

Advertiser